Label

Jumat, 15 Januari 2010

Pakaian Longgar Saat Tidur Lebih Sehat

Hidup sehat tidak hanya memakan makanan yang kaya akan gizi dan olahraga yang teratur, tetapi kita juga harus memperhatikan pola hidup kita.
Salah satu yang perlu diperhatikan bagi kaum perempuan adalah aktivitas tidur. Apakah saat tidur sudah merasa nyaman atau tidak?.
Banyak dari perempuan tidak ingin repot ketika tidur mereka tidak mengganti pakaiannya, pakaian yang dipakai sehari-hari kadang digunakan untuk tidur juga.
Padahal, aktivitas tidur yang paling nyamam adalah dengan menggunakan piyama atau pakaian tidur yang longgar.
Ditambah lagi jika tidur akan lebih baik tanpa memakai bra. Karena pakaian dalam yang terlalu menekan perut atau dada dapat menekan saraf sehingga memengaruhi fungsi organ.
Jika menggunakan pakaian ketat saat tidur dapat menimbulkan berbagai penyakit ringan seperti diare, sembelit, pusing dan gatal.
Nah!, dengan melepas pakaian dalam, sirkulasi darah akan lebih baik dan lebih lancar. Elastisitas tubuh juga lebih lentur sehingga tidur lebih nyenyak.
Tubuh pun akan lebih hangat secara alami, kondisi kulit kitapun akan jauh lebih baik karena memperoleh oksigen yang lebih banyak.

Tidak ada komentar:

[url=http://www.myniceprofile.com/picture-comments-8774.html][img]http://i.myniceprofile.com/87/8774.gif[/img][/url]